Landbank.co.id
Beranda Komersial BSD City Kembali Diguyur Properti Komersial Seharga Rp7 Miliaran

BSD City Kembali Diguyur Properti Komersial Seharga Rp7 Miliaran

Berbekal tingginya permintaan ruang usaha di kawasan BSD City, Sinar Mas Land (SML) meluncurkan properti komersial Iconix Studio Loft/foto:SML

Jakarta, landbank.co.id- Berbekal tingginya permintaan ruang usaha di kawasan BSD City, Tangerang, Banten, Sinar Mas Land (SML) meluncurkan properti komersial Iconix Studio Loft.

Klaster komersial premium Iconix Studio Loft ini dibangun di atas lahan 5.919m2 dan berlokasi tepat di pusat kota BSD City.

“Tingginya permintaan pasar akan produk komersial tersebut membuat kami merasa optimistis bahwa kehadiran Iconix Studio Loft juga dapat diserap pasar dengan baik,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Jumat, 7 Septmber 2023.

Iconix Studio Loft merupakan bangunan komersial empat lantai yang memiliki dua tipe dengan ukuran 6×18 m2.

Baca Juga:  Rajin Tambah Gerai, Pegelola Restoran Pizza Ini Raup Pendapatan Rp2,75 Triliun

Produk komersial tersebut didesain dengan konsep modern, elegant, dan luxury sehingga dapat memberikan kesan yang sangat mewah untuk segala jenis usaha.

“Produk terbaru ini kami tawarkan secara eksklusif dan terbatas, tepatnya hanya 26 unit yang dipasarkan mulai dari harga Rp7 miliar-an,” jelas Anna Budiman.

Iconix Studio Loft berlokasi strategis, semua unit menghadap Jalan Boulevard BSD Utama dengan ROW 40, menawarkan lokasi terbaik, hingga memiliki aksesibilitas yang mudah. Untuk menuju ke klaster komersial ini hanya berjarak 500 meter dari akses pintu keluar Tol Serpong – Balaraja sehingga menjadikan produk komersial tersebut sebagai peluang investasi bernilai tinggi.

Halaman: 1 2

Iklan