Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Big Match Belanda Vs Prancis dalam Piala Eropa 2024, Cek Link Nonton

Big Match Belanda Vs Prancis dalam Piala Eropa 2024, Cek Link Nonton

Duel big match Belanda vs Prancis dalam Piala Eropa 2024 dijadwalkan bergulir Sabtu, 22 Juni 2024 dinihari waktu Indonesia/foto: akun x EURO2024

Jakarta, landbank.co.id– Duel big match Belanda vs Prancis dalam Piala Eropa 2024 dijadwalkan bergulir Sabtu, 22 Juni 2024 dinihari waktu Indonesia.

Laga Piala Eropa 2024 atau UEFA Euro 2024 antara Belanda vs Prancis akan bergulir di Stadion Red Bull Arena Leipzig, Jerman, kick off pukul 02.00 WIB.

Duel Belanda vs Prancis dalam penyisihan grup Piala Eropa 024 dapat disaksikan via link live streaming Visionplus yang tercantum di akhir tulisan ini.

Belanda dan Prancis berada di Grup D UEFA Euro 2024 bersama Polandia dan Austria.

Saat ini, Belanda memuncaki grup, sedangkan Prancis mendampingi di posisi kedua. Masing-masing mengoleksi 3 poin dari 1 kemenangan.

Belanda yang merupakan juara Piala Eropa 1988 berhasil memenangi laga perdana penyisihan grup ketika berhadapan dengan Polandia. Ketika itu, Belanda menang 2-1 berkat gol Cody Gakpo dan Wout Weghorst.

“Jika Anda memenangi pertandingan pertama, itu membawa ketenangan dan kepercayaan. Dan kami akan membutuhkan semua itu melawan tim Prancis yang kuat, yang sering kami lawan dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Ronald Koeman, pelatih Belanda dilansir uefa.com, Jumat, 21 Juni 2024.

Dia menambahkan, dalam pertandingan pertama, ada banyak hal bagus dan ada juga beberapa momen di mana Belanda seharusnya tampil lebih baik.

Baca Juga:  Jadwal Pegadaian Liga 2 Hari Ini, Persikab Vs Nusantara United: Cek Link Siaran Langsung

“Kami harus bermain dengan berani kuncinya. Kita harus mengambil inisiatif,” tegas dia.

Sementara itu, Prancis menang 1-0 atas Austria dalam laga perdana. Gol Maximillian Wober mengantarkan kemenangan Prancis.

Mengenai tim Belanda, pelatih Prancis, Didier Deschamps, mengatakan, ketika timnya mengalahkan Belanda di kualifikasi, Tim Oranje kehilangan lima atau enam pemain kunci.

Dalam laga kali ini, kata dia, Belanda bukan dalam tim yang sama, dan itu dibuktikan dengan hasil yang mereka peroleh sejak saat itu. Belanda menjadi tim yang jauh lebih kuat daripada yang dihadapi Prancis di babak kualifikasi.

“Kami mencapai tujuan untuk memenangi pertandingan pertama, tetapi sekarang, seperti halnya Belanda, target berikutnya adalah memenangi pertandingan ini dan lolos tampil sebaik yang kami bisa dan menjadi yang paling berbahaya bagi lawan,” tutur Didier Deschamps.

Prancis memiliki dua gelar juara, yakni pada Piala Eropa 1984 dan Piala Eropa 2000.

 

Jadwal Euro 2024 Jumat, 21 Juni 2024 dikutip dari UEFA.com;

Halaman: 1 2

Iklan