Jakarta, landbank.co.id- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) terus melakukan transformasi digital guna meningkatkan layanan kepada konsumen.
Kali ini, memasuki usia ke 31 tahun, Metland meluncurkan MONA (Metland Online Assistant) sebuah virtual assistant chat berbasis AI (Artificial Intelligence).
Kehadiran MONA menandai komitmen Metland dalam meningkatkan pengalaman pelanggan melalui layanan digital yang inovatif dan responsif.
Selain itu, MONA juga mampu memberikan solusi kepada pengguna yang sedang mencari hunian dan ingin mewujudkannya.
Menurut Wahyu Sulistio, direktur PT Metropolitan Land Tbk, Jumat, 21 Maret 2025, hadirnya MONA merupakan wujud komitmen Metland dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan memanfaatkan teknologi terkini.
Baca juga: Berkenalan dengan MIRA yang Bikin Rumah Jadi Pintar
“Kami berharap MONA dapat menjadi solusi yang mempermudah pelanggan dalam memperoleh informasi dan layanan Metland secara lebih efisien,” Wahyu dalam keterangan tertulis kepada landbank.co.id.
Manajemen Metland menyatakan bahwa perkembangan pesat teknologi khususnya di bidang kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) mendorong berbagai industri untuk memanfaatkannya, termasuk Metland yang terus bertransformasi secara digital.
MONA dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi yang cepat, akurat serta personal.
Baca juga: Mei 2026, Al Azhar BSD Hadir di Metland Cibitung
Layanan digital ini juga mampu menjawab berbagai pertanyaan pelanggan serta memberikan informasi terkait produk dan layanan Metland, termasuk produk terbaru, detail promosi, agenda kegiatan terkini, informasi harga, dan berbagai layanan lainnya.
Fitur unggulan MONA meliputi respons cepat dan akurat terhadap pertanyaan pelanggan, dukungan penuh selama 24 jam, serta interaksi yang dipersonalisasi berdasarkan riwayat dan preferensi pengguna.
MONA juga telah terintegrasi dengan berbagai channel digital diantaranya website dan social media. Layanan ini dapat diakses melalui berbagai platform digital resmi Metland, termasuk WhatsApp di no 0877-6888-0100, DM Instagram dan website sehingga pelanggan dapat dengan mudah berinteraksi dan mendapatkan informasi kapan saja dan di mana saja.