Landbank.co.id
Beranda Residensial Beli Rumah Dapat Subsidi DP dari Developer Sampai 15%

Beli Rumah Dapat Subsidi DP dari Developer Sampai 15%

Sinar Mas Land (SML) kolaborasi dengan Tokpedia menghadirkan The Future of Living Expo sepanjang 20-26 November 2023/foto: sinar mas land

Jakarta, landbank.co.id– Sinar Mas Land (SML) kolaborasi dengan Tokpedia menghadirkan The Future of Living Expo sepanjang 20-26 November 2023.

Dalam acara yang digelar di BSD City Marketing Office, Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten itu Sinar Mas Land menyodorkan sejumlah promosi, salah satunya subsidi DP atau subsidi uang muka (down payment/DP).

Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land  Laurencia Evilyn, mengatakan, The Future of Living Expo merupakan upaya pihaknya untuk memudahkan konsumen mendapatkan properti idaman di Sinar Mas Land.

“Berkolaborasi dengan Tokopedia kami memiliki beragam promo menarik diantaranya voucher berbelanja hingga Rp5 juta di Tokopedia jika melakukan pembelian property,” ujar dia dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Senin, 20 November 2023.

Dalam acara ini, jelas dia, pengunjung juga akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai produk properti unggulan Sinar Mas Land melalui serangkaian talk show, termasuk pameran smart home dan elektronik dari Samsung dengan harga khusus selama event berlangsung.

“Melalui acara ini kami berharap konsumen akan mendapatkan kemudahan untuk menemukan properti impian sekaligus mendapatkan pengalaman baru dalam berbelanja properti yang berbeda dengan kehadiran beragam tenant di The Future of Living Expo,” kata Laurencia Evilyn.

Baca Juga:  Ekspatriat Diharuskan Bayar Sewa Rumah Dimuka Dua Tahun, Tertinggi US$15 Ribu per Bulan

Dalam The Future of Living Expo, SML juga menawarkan program Smart Move Nostalgia. Program penjualan bulan November ini yang diinisiasi SML menawarkan keringanan harga yang maksimal untuk sejumlah produk di antaranya landed residential, ruko, apartemen, kavling, hingga gudang.

Smart Move Nostalgia menawarkan masyarakat untuk membeli properti dengan sederet keuntungan seperti subsidi DP oleh developer sampai 15%, ekstra diskon s/d 3,5%, voucher belanja Tokopedia Rp5 juta hingga cashback mencapai Rp150 jutaan.

Konsumen akan mendapatkan kemudahan untuk menemukan properti dalam The Future of Living Expo/foto: sinar mas land

Adapun proyek-proyek milik SML yang turut dalam program Smart Move Nostalgia tersebar di sejumlah daerah.

Di Tangerang terdapat BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements, Southgate, serta Apartemen Aerium di Jakarta Barat. Lalu, ada Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur​.

Halaman: 1 2

Iklan