Landbank.co.id
Beranda Komersial Begini Tren Sewa Pabrik di Koridor Timur Jakarta, GIIC Sodorkan Rental Standard Factory Building

Begini Tren Sewa Pabrik di Koridor Timur Jakarta, GIIC Sodorkan Rental Standard Factory Building

Koridor timur Jakarta terus menggeliat. Tren sewa pabrik di kawasan ini dinilai terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir/sinar mas land

Jakarta, landbank.co.id- Koridor timur Jakarta terus menggeliat. Tren sewa pabrik di kawasan ini dinilai terus meningkat.

Melihat tren sewa pabrik yang meningkat, Greenland International Industrial Center (GIIC) menghadirkan Rental Standard Factory Building. Area pergudangan ini beroperasi sejak 2015, sejumlah perusahaan berskala nasional dan internasional telah menyewa pabrik di Rental Standard Factory untuk mendukung operasional bisnisnya.

Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk, Hongky J Nantung, mengatakan, bagi banyak investor dan pengusaha kelebihan dari sewa pabrik adalah fleksibilitas alokasi modal.

“Modal yang diinvestasikan untuk menyewa pabrik lebih sedikit jika dibandingkan dengan membeli atau membangun pabrik sehingga pengusaha dapat mengalokasikan modal mereka untuk keperluan mesin, operasional bisnis dan keperluan lainnya,” kata Hongky J Nantung dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Hongky J Nantung mengatakan, karena itu Rental Standard Factory Building di GIIC jadi pilihan yang tepat bagi para investor dan pengusaha untuk memulai bisnisnya tanpa membangun pabrik terlebih dahulu.

Rental Standard Factory Building GIIC menerapkan konsep ramah lingkungan serta dibangun dalam sistem klaster yang membuat keamanan pabrik terjaga selama 24 jam.

Baca Juga:  2023, Emiten Ini Bakal Punya Tiga Hotel di Rest Area Jalan Tol Cipali

Produk property komersial ini menawarkan tiga tipe yakni tipe A 1068/1740 sqm, tipe B 2274/4122 sqm, dan tipe C 1206/2306 sqm. Rental Standard Factory Building GIIC disewakan dengan kisaran harga antara Rp85.000 permeter persegi perbulan.

Setiap unit memiliki lantai yang bisa digunakan sebagai kantor dan sekaligus bisa digunakan sebagai tempat produksi. Area ini didukung power supply PLN sebesar 33.000 VA dan pasokan air bersih water treatment plan (WTP).

Spesifikasi bangunan Rental Standard Factory Building GIIC juga cocok untuk berbagai macam jenis pabrik seperti jenis makanan, packaging, pabrik aksesoris, dan lainnya.

GIIC berlokasi di Kota Deltamas Cikarang, sebuah pengembangan kawasan industri dari Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation Jepang.

GIIC dibangun di atas lahan seluas ±2.200 hektare yang dilengkapi dengan pengelolaan limbah (limbah industri cair, limbah cair hotel, sampah rumah tangga), pengolahan air bersih dari Water Treatment Plant, penggunaan sumber daya listrik dari panel surya dan green renewable electricity dari PLN, selain itu juga pengadaan area hijau dan pemilihan material yang ramah lingkungan.

Halaman: 1 2

Iklan