Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Begini Kata Wika Salim Soal Pembukaan Piala Dunia U17 2023

Begini Kata Wika Salim Soal Pembukaan Piala Dunia U17 2023

Penyanyi Wika Salim dijadwalkan tampil dalam seremoni pembukaan Piala Dunia U17 2023, Jumat, 10 November 2023/foto: instagram wikasalim

Jakarta, landbank.co.id- Penyanyi Wika Salim dijadwalkan tampil dalam seremoni pembukaan Piala Dunia U17 2023, Jumat, 10 November 2023.

Selain Wika Salim, juga akan tampil Aurelie Moeremans untuk menghibur dalam panggung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur besok.

Buat Wika Salim dan Aurelie Moeremans, bisa terlibat dalam seremoni spesial pembukaan Piala Dunia U17 2023 merupakan sebuah kebanggaan.

“Dengan segala kerendahan hari, saya mohon diberikan kesempatan dan dukungannya untuk bisa berkontribusi dalam acara pembukaan. Semoga lewat lagu yang saya nyanyikan Timnas Indonesia U-17 bisa kian bersemangat saat bertanding di Piala Dunia U-17 2023,” kata Wika dikutip pssi.org, Kamis, 9 November 2023.

Sementara itu, Aurelie mengaku, merupakan suatu kehormatan bagidirinya untuk tampil di Opening Ceremony FIFA World Cup U17.

“Untuk tim Indonesia U17 yang akan bertanding, saya ingin mengirimkan pesan semangat dan harapan. Bermainlah dengan penuh semangat, percaya pada kemampuan diri, dan pertahankan tekad untuk meraih prestasi. Ini adalah kesempatan besar untuk membuktikan potensi sepak bola Indonesia kepada dunia,” ujar Aurelie.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap dan Link Siaran Langsung Piala Dunia U17 2023: Indonesia Vs Panama

Sementara itu, Wishnutama Kusubandio yang ditunjuk Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk menangani upacara pembukaan FIFA World Cup U17, mengatakan, banyak mendapat masukan ide kreatif dari Erick Thohir dan juga Presiden RI Joko Widodo untuk membuat pembukaan Piala Dunia U17 menjadi meriah.

“Persiapan acara pembukaan Piala Dunia U-17 sudah tuntas. Ide kreatif, disain panggung, performer, artis, dan personel yang terlibat di dalamnya. Saya banyak berdiskusi berkaitan dengan ide kreatif, tidak hanya dengan Pak Erick, tapi juga Presiden Jokowi. Saat berada di IKN bahkan beliau sempat meluangkan waktu untuk menyampaikan pemikiran dan ide kreatif berkaitan dengan pembukaan,” kata Wishnutama.

Halaman: 1 2

Iklan