Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Begini Kata Pelatih Soal Persik Vs Bhayangkara, Link Live Streaming BRI Liga 1

Begini Kata Pelatih Soal Persik Vs Bhayangkara, Link Live Streaming BRI Liga 1

Pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC dijadwalkan bergulir dalam pekan ke-14 BRI Liga 1, Sabtu, 30 September 2023/foto: twitter persikfcofficial

Jakarta, landbank.co.id- Pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC dijadwalkan bergulir dalam pekan ke-14 BRI Liga 1, Sabtu, 30 September 2023.

Duel Persik vs Bhayangkara akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, kick off BRI Liga 1 ini pukul 19.00 WIB.

Para pecinta sepak bola dapat menyaksikan laga Persik vs Bhayangkara via link live streaming BRI Liga 1 yang tertera di akhir tulisan ini.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengingatkan seluruh pemain untuk tidak membuat kesalahan saat melawan tim tamu Bhayangkara Presisi Indonesia dalam lanjutan laga di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:  Apri/Fadia Ditantang Ganda China di Final Hylo Open 2023, Cek Link Live Streaming

“Pertandingan ini akan sulit dan saya mengingatkan seluruh pemain untuk tidak membuat kesalahan. Menghadapi lawan bisa mengubah situasi dalam pertandingan,” kata Marcelo Rospide di Kediri, dikutip Antara, Sabtu, 30 September 2023.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia Emral Abus mengatakan sudah menyiapkan tim dengan maksimal. Ia menganggap semua lawan berat tanpa harus melihat klasemen.

Halaman: 1 2

Iklan