Landbank.co.id
Beranda Komersial Bangun Karya Perkasa Jaya (KRYA) dan APG Kerja Sama Fabrikasi Mobox

Bangun Karya Perkasa Jaya (KRYA) dan APG Kerja Sama Fabrikasi Mobox

PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk (KRYA) memeroleh kepercayaan Adhi Persada Gedung (APG) untuk memproduksi dan fabrikasi Modular Box (Mobox)/foto: KRYA

Jakarta, landbank.co.id- PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk (KRYA), perusahaan terkemuka di bidang konstruksi sipil, memeroleh kepercayaan Adhi Persada Gedung (APG) anak usaha dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), untuk memproduksi dan fabrikasi Modular Box (Mobox).

Pada tahap awal, APG telah memesan lebih dari 146 unit Mobox kepada PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk, dengan nilai pesanan mencapai lebih dari Rp3 miliar.

“Kami sangat bangga bahwa Adhi Persada Gedung telah memilih kami untuk menjadi mitra dalam proyek Mobox. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi konstruksi yang berkelanjutan dan inovatif,” ujar Dharmo Budiono, direktur utama PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk dalam siaran pers, Senin, 16 Oktober 2023.

Kolaborasi strategis ini menggambarkan komitmen kuat kedua perusahaan untuk menyediakan solusi konstruksi inovatif dan berkelanjutan kepada pasar.

Baca Juga:  Bisnis Kawasan Industri Tulang Punggung Puradelta Lestari, Raup Rp736 Miliar

Mobox sebagai elemen konstruksi pra-pabrikasi yang efisien dan ramah lingkungan, diperkirakan mengubah paradigma konstruksi.

Keahlian luas KRYA di bidang konstruksi, dikombinasikan dengan kemampuan unggulan dalam pra-fabrikasi dan teknologi bangunan, menjadikan KRYA mitra ideal untuk memproduksi unit Mobox berkualitas tinggi.

Halaman: 1 2

Iklan