Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Aura Kewaspadaan akan Membalut Laga Persib Vs PSM Makassar, Ada Link Live Streaming BRI Liga 1

Aura Kewaspadaan akan Membalut Laga Persib Vs PSM Makassar, Ada Link Live Streaming BRI Liga 1

Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung akan menjadi saksi laga Persib vs PSM Makassar, Senin, 4 Desember 2023 malam/foto: persib.co.id

Jakarta, landbank.co.id- Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung akan menjadi saksi laga Persib vs PSM Makassar, Senin, 4 Desember 2023 malam.

Duel Persib vs PSM Makassar merupakan rangkaian pertandingan pekan ke-21 kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan Persib vs PSM Makassar mulai pukul 19.00 WIB via link live streaming BRI Liga 1 yang ada di akhir tulisan ini.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta anak-anak asuhnya waspada dalam fase kebangkitan PSM. Tim berjuluk Juku Eja itu terus memperlihatkan perkembangan positif memasuki putaran kedua dengan masuknya beberapa pemain baru salah satunya Victor Mansaray.

Usai dijungkalkan Persija Jakarta, PSM mulai merangkak bangkit menahan imbang Dewa United, lalu mengambil poin penuh lawan Persikabo 1973 di kandang. Situasi tersebut membuat Persib harus fokus selama 90 menit.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit. PSM Makassar sudah melakukan beberapa perbaikan dengan mendatangkan pemain baru. Di lima-enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan perbaikan, tentunya kami harus berhati-hati. Mereka bermain dengan rapat, bagus ketika melakukan counter attack,” kata Bojan dikutip liga indonesiabaru.com, Senin, 4 Desember 2023.

Baca Juga:  Hasil BRI Liga 1, Barito Putera Kalahkan Persebaya 2-0

Sementara itu, Bernardo Tavares pelatih PSM menyebutkan Persib adalah tim favorit dalam laga ini. Namun timnya adalah juara bertahan yang tak bisa diremehkan.

Tim Juku Eja akan mencoba memberikan kekalahan bagi Persib, ia tahu tak mudah, namun PSM punya cara.

“Kami tahu Persib adalah tim kuat, mereka adalah favoritnya. Persib juga tidak kalah dalam beberapa laga di kandang. Mereka dalam bentuk terbaik dan untuk mendapatkan hasil positif di sini kami harus menjadi tim yang sangat bagus dalam setiap momen di pertandingan nanti,” ujar Bernardo dikutip ligaindonesiabaru.com.

Halaman: 1 2

Iklan