Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Asyiknya Berbagi Seraya Naik Vespa, BSI Maslahat Gandeng Vespa GT Club

Asyiknya Berbagi Seraya Naik Vespa, BSI Maslahat Gandeng Vespa GT Club

Vespa GT ID bersama BSI Maslahat menggelar aksi sosial berbagi Warteg Mobile seraya sunmori di Yogyakarta, Minggu, 27 Agustus 2023/bsi maslahat

Jakarta, landbank.co.id- Komunitas Vespa GT Club Indonesia (Vespa GT ID) bersama BSI Maslahat menggelar aksi sosial berbagi Warteg Mobile seraya Sunday Morning Riding (Sunmori), di Yogyakarta, Minggu, 27 Agustus 2023.

Ketua Vespa GT ID, Rizal Fernando, mengatakan, dalam acara ini BSI Maslahat dan Komunitas Vespa juga melakukan pembagian makanan ke masyarakat sekitar.

“Semoga agenda sunmori dan berbagi makanan bisa membawa kebermanfaatan dan keberkahan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Rizal Fernando, ketua Vespa GT ID dalam siaran pers yang dilihat landbank.co.id, Selasa, 29 Agustus 2023.

Sementara itu, Direktur Marcomm & Network BSI Maslahat, Risyad Iskandar berharap dengan acara ini BSI Maslahat bisa terus menjadi mitra strategis BSI dan rekan rekan komunitas.

“Jika bapak ibu ingin menjalin aksi sosial, BSI Maslahat insya Allah siap mempererat kerjasama,” kata Risyad Iskandar.

Sementara itu, agenda touring Explore Jawa Tengah mulai dari Kota Purwokerto-Dieng-Magelang sampai di titik akhir yaitu Yogyakarta. Melibatkan 14 pengendara komunitas vespa menebar kemaslahatan menyalurkan 400 paket makanan yang disalurkan kepada Panti Asuhan anak terlantar belakang hotel 1O1 Tugu Yogyakarta, LKSA Gotong Royong Krapyak, Rumah Singgah kasih Ibu RSPA Buah Hati, Yayasan Sayap Ibu Cabang DIY, Masjid RS Sardjito, tukang ojek pangkalan maupun ojek online, tukang becak, pemulung, serta petugas kebersihan kota.

Acara ini melibatkan peserta yang melewati empat rute yang disesuaikan dengan keadaan di lapangan. Rute pertama melibatkan sekitar 30 orang yang melewati Panti Asuhan anak terlantar belakang hotel 101 Tugu Yogyakarta. Rute kedua melibatkan 48 orang yang melewati Rusun Kasih Ibu RSPA Buah Hati Gg. Teratai, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Halaman: 1 2

Iklan