Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Aroma Balas Dendam dalam Jerman Vs Prancis, Link Live Streaming FIFA U17 World Cup 2023

Aroma Balas Dendam dalam Jerman Vs Prancis, Link Live Streaming FIFA U17 World Cup 2023

Jerman vs Prancis menjadi sajian penutup rangkaian kompetisi sepak bola Piala Dunia U17 2023 (FIFA World Cup 2023), Sabtu, 2 Desember 2023/foto: fifa.com

Jakarta, landbank.co.id– Jerman vs Prancis menjadi sajian penutup rangkaian kompetisi sepak bola Piala Dunia U17 2023 (FIFA World Cup 2023), Sabtu, 2 Desember 2023.

Duel Jerman vs Prancis untuk memperebutkan siapa sang juara FIFA World Cup 2023. Laga ini akan bergulir di Stadion Manahan, Solo, kick off pukul 19.00 WIB.

Prancis maju ke final setelah mengalahkan wakil Afrika, Mali dengan skor 2-1. Belakangan, Mali berhasil menyabet juara ketiga setelah mengalahkan Argentina dengan skor telak, 3-0, Jumat, 1 Desember 2023.

Sementara itu, Jerman melenggang ke final setelah menang dramatis atas Argentina lewat adu penalti 3-3 (4-2). Argentina harus bertekuk lutut ketika menghadapi Mali.

Kini, di final, Jerman bertemu Prancis. Bek kanan Jerman, Da Silva Moreira mengakui besarnya tugas yang harus dihadapi melawan Prancis, tim yang kuat secara fisik dengan pemain yang sangat bagus dan pertahanan yang hebat.

Memang benar, Prancis terbukti hampir mustahil untuk ditembus di turnamen ini, hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan mereka. Namun, kepercayaan diri Da Silva Moreira yang tak tergoyahkan terhadap timnya tidak diragukan lagi bahwa ia yakin Jerman siap untuk meraih kemenangan perdananya di Piala Dunia U-17.

Baca Juga:  Link Live Streaming Jonatan Christie vs Lakshya Sen, Semifinal Japan Open 2023

“Di Euro, kami mengalahkan mereka di babak penyisihan grup dan final,” katanya dikutip fifa.com, Kamis, 30 November 2023.

Pada saat itu, tambahnya, final adalah pertandingan terbesar dalam karier timnya. “Sekarang kita punya satu lagi. Kami tahu cara menang melawan mereka dan apa yang harus kami lakukan,” ujar Da Silva.

Pemain Prancis, Saimon Bouabre mengatakan bahwa kunci dalam laga menghadapi Jerman adalah siapa yang memanfaatkan peluang dengan lebih baik.

Laga final FIFA U17 World Cup 2023 antara Jerman vs Prancis berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Indonesia, Sabtu, 2 Desember 2023/foto: fifa.com

“Ini adalah kesempatan untuk membalas dendam dan ini pasti akan menjadi pertandingan hebat antara dua tim yang baik. Mereka mengalahkan kami di final Euro, tapi mereka tidak akan melakukannya dua kali,” kata Bouabre dikutip fifa.com.

Piala Dunia U17 2023 diikuti oleh 24 negara dan akan bergulir 10 November-2 Desember 2023.

Halaman: 1 2

Iklan