Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Apri dan Fadia Jumpa Ganda Korea di Australian Open 2023, Cek Link Live Streaming

Apri dan Fadia Jumpa Ganda Korea di Australian Open 2023, Cek Link Live Streaming

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apri dan Fadia) akan bertarung dalam kejuaraan bulu tangkis Australia Open 2023, Selasa, 1 Agustus 2023/pbsi.id

Jakarta, landbank.co.id– Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apri/Fadia) dijadwalkan bertemu ganda Korea dalam babak 32 besar Australian Open 2023, Selasa, 1 Agutus 2023.

Mengutip bwf.tournamentsofware.com, lawan Apri/Fadia dalam putaran pertama Australian Open 2023 adalah Lee Yu Lim/Shin Seung Chan.

Dalam turnamen bulu tangkis Australian Open 2023, Apri/Fadia menjadi unggulan ketujuh, sedangkan Lee Yu Lim/Shin Seung Chan adalah nonunggulan.

Pertandingan kejuaraan yang berlangsung di Sydney, Australia ini dimulai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:  Hasil Lengkap Perempat Final Indonesia Masters 2024, Leo/Daniel Melenggang ke Semi Final

Selain Apri/Fadia, untuk nomor ganda putri yang berlaga hari ini adalah Febriana D Kusuma/Amallia C Pratiwi yang akan berhadapan dengan Tanisha Crasto/Ashini Ponnapa, India.

Lalu, terdapat empat ganda putra Indonesia yang akan berhadapan dengan lawan dari berbagai negara. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Fajar/Rian) diagandakan bertemu wakil Selandia Baru, Ryan Tong/Jack Wang. Fajar/Rian adalah unggulan pertama nomor ganda putra, sedangkan sang lawan pemain nonunggulan.

Halaman: 1 2

Iklan