Landbank.co.id
Beranda Residensial Alam Sutera Punya Jurus Jitu Memikat Pembeli Asing

Alam Sutera Punya Jurus Jitu Memikat Pembeli Asing

PT Alam Sutera Tbk membidik pembeli warga negara asing (WNA) untuk proyek Elevee Condominium, Tangerang, Banten/dok alam sutera

Jakarta, landbank.co.id- PT Alam Sutera Tbk membidik pembeli warga negara asing (WNA) untuk proyek Elevee Condominium, Tangerang, Banten.

“Proyek kondominium kami ini mengusung one stop green living cukup lengkap yang disukai pembeli asing,” ujar Alvin Andronicus, chief marketing officer (CMO) Elevee Condominium saat berbincang dengan jurnalis, di Tangerang, baru-baru ini.

Salah satunya, jelas Alvin Andronicus, pihaknya memiliki taman hutan (forest park) seluas 4 hektare (ha).

Elevee Condominium, hunian vertikal yang terletak di kota terpadu (township) Alam Sutera, menempati area seluas 18 ha.

“Saat ini, kami sudah memasarkan dua tower dan sudah terjual sebanyak 70%,” ujar Lilia Sukotjo, direktur PT Alam Sutera Tbk.

Alvin menerangkan, Alam Sutera tak sebatas membangun hunian, tapi juga berbagai fasilitas lainnya.

“Ekspatriat atau WNA sangat menyukai ini karena akan memudahkan mereka beraktivitas, dan ini menjadi standar mereka dalam memiliki hunian,” ujar Alvin.

Dia menyatakan, kemudahan juga diberikan kepada ekspatriat dengan adanya instalment  ke developer selama 36 kali. “Kita tak mau membedakan dengan konsumen lain, sama-sama kita berikan kemudahan. Dan saat ini terbukti di Elevee sudah ada transaksi dengan WNA dari Singapura,” ujar Alvin.

Chyntia, WNA asal Singapura mengaku, dirinya sebelum membeli unit di Elevee sempat khawatir karena diingatkan suaminya bahwa aturannya belum jelas.

Halaman: 1 2

Iklan