Jakarta, landbank.co.id– Agung Sedayu Real Estat Indonesia (ASRI) yakin bahwa K Mall at Menara Jakarta akan menjadi landmark baru yang memperkaya kehidupan masyarakat dan memperkuat ekosistem kota Jakarta.
“Kami berharap K Mall at Menara Jakarta dapat menjadi pusat kehidupan yang mampu memperkuat hubungan sosial dan membangun komunitas yang solid, sekaligus simbol harmonisasi, kolaborasi, pertumbuhan, dan keberlanjutan,” ujar Alexander Halim Kusuma, chief executive officer (CEO) ASRI dalam keterangan tertulis kepada landbank.co.id, Rabu, 16 Juli 2025.
K Mall at Menara Jakarta dinilai dapat menjadi pusat interaksi dan komunikasi bagi masyarakat urban.
Hal itu mengingat letaknya strategis dan terhubung langsung dengan gedung kantor, apartemen, kondominium, dan hotel di dalam kawasan mix-used development Menara Jakarta senilai Rp7 triliun.
K Mall at Menara Jakarta yang merupakan pusat perbelanjaan modern ke-6 milik ASRI itu tengah bersiap merangsek pasar Jakarta.
“Para tenant sedang proses fit out. Insha Allah kuartal keempat tahun ini mulai soft opening,” tutur Troy Fridatama, general manager Corporate Communications & Affairs ASRI kepada landbank.co.id, Rabu, 16 Juli 2025.
Baca juga: Okupansi Pusat Perbelanjaan di Jakarta Relatif Stagnan
Beberapa tenant yang akan hadir di antaranya 707, Adidas, Aptown Salon, Beatrice Clothing, Cafe Canton, Dwidaya, Erafone, Guardian, dan iBox.
Lalu, International Jewelry, Kibo Cheese Cafe, Lumine, Mario Minardi, Ohana Dental, Optik Tunggal, Playtopia, Sociolla, Sour Sally, dan Sushi Hiro.
Pohon Kehidupan
Terinspirasi dari Tree of Life, K Mall at Menara Jakarta diharapkan mampu memberikan napas segar serta energi positif yang menyatu dengan kehidupan kota metropolitan yang dinamis.
Pusat perbelanjaan modern ini merupakan simbol pertumbuhan dan keberlanjutan, memperkuat ikatan komunitas, dan menjadi tempat yang menghidupkan semangat masyarakat untuk tumbuh dan berkembang bersama.
Baca juga: Anak Agung Sedayu Group Jadi Tuan Rumah The Chiefs 2025
K Mall at Menara Jakarta hadir sebagai “pohon kehidupan” yang tumbuh kuat, memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi semua yang ada di sekitarnya. Dengan desain yang modern dan inovatif, K Mall at Menara Jakarta menawarkan berbagai fasilitas dan pengalaman belanja, kuliner, hiburan, serta kegiatan komunitas yang mendukung gaya hidup sehat dan seimbang.
Mal ini akan memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjungnya. Ini adalah sebuah ekosistem yang mengintegrasikan berbagai aspek kehidupan.
Tempat ini dirancang untuk menciptakan harmoni, keseimbangan gaya hidup, dan memperkuat rasa kebersamaan di tengah kesibukan kota besar yang tiada henti. Akses yang mudah dijangkau dari tol dalam kota dan terletak berseberangan dengan JIEXPO, menjadikan Menara Jakarta sebuah pilihan baru yang menjanjikan.
Pengembangan K Mall at Menara Jakarta merupakan langkah strategis dari ASRI, perusahaan pengembang yang telah berpengalaman dalam menciptakan destinasi gaya hidup ikonik di Jakarta dan Ibu Kota Nusantara. Dengan reputasi yang solid dan visi jangka panjang, ASRI yakin bahwa K Mall at Menara Jakarta akan menjadi landmark baru yang memperkaya kehidupan masyarakat dan memperkuat ekosistem kota Jakarta.
Menurut Alexander Halim Kusuma berangkat dari inspirasi Tree of Life, pihaknya ingin memberikan sebuah babak kehidupan baru bagi kawasan Kemayoran dengan menghadirkan sebuah pusat gaya hidup dimana komunitas bisa berkumpul, berinteraksi, berkomunikasi, hidup berdampingan dengan harmonis dalam sebuah kawasan yang mengedepankan nilai-nilai sebuah gaya hidup yang seimbang.
Baca juga: Menanti The Mall at Menara Jakarta, sang “Pohon Kehidupan”
“Kami sadar bahwa pusat perbelanjaan kini telah banyak berevolusi lebih dari sekedar tempat berbelanja, tetapi sudah menjadi sebuah destinasi,” tutur dia.
Sebagai mal ikonik, pusat perbelanjaan ini memiliki total area seluas 33.800 meter persegi (m2) dan area parkir yang dapat menampung hingga 4.200 mobil.
(*)