Mal ini akan memberikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjungnya. Ini adalah sebuah ekosistem yang mengintegrasikan berbagai aspek kehidupan.
Tempat ini dirancang untuk menciptakan harmoni, keseimbangan gaya hidup, dan memperkuat rasa kebersamaan di tengah kesibukan kota besar yang tiada henti. Akses yang mudah dijangkau dari tol dalam kota dan terletak berseberangan dengan JIEXPO, menjadikan Menara Jakarta sebuah pilihan baru yang menjanjikan.
Pengembangan K Mall at Menara Jakarta merupakan langkah strategis dari ASRI, perusahaan pengembang yang telah berpengalaman dalam menciptakan destinasi gaya hidup ikonik di Jakarta dan Ibu Kota Nusantara. Dengan reputasi yang solid dan visi jangka panjang, ASRI yakin bahwa K Mall at Menara Jakarta akan menjadi landmark baru yang memperkaya kehidupan masyarakat dan memperkuat ekosistem kota Jakarta.
Menurut Alexander Halim Kusuma berangkat dari inspirasi Tree of Life, pihaknya ingin memberikan sebuah babak kehidupan baru bagi kawasan Kemayoran dengan menghadirkan sebuah pusat gaya hidup dimana komunitas bisa berkumpul, berinteraksi, berkomunikasi, hidup berdampingan dengan harmonis dalam sebuah kawasan yang mengedepankan nilai-nilai sebuah gaya hidup yang seimbang.
Baca juga: Menanti The Mall at Menara Jakarta, sang “Pohon Kehidupan”
“Kami sadar bahwa pusat perbelanjaan kini telah banyak berevolusi lebih dari sekedar tempat berbelanja, tetapi sudah menjadi sebuah destinasi,” tutur dia.
Sebagai mal ikonik, pusat perbelanjaan ini memiliki total area seluas 33.800 meter persegi (m2) dan area parkir yang dapat menampung hingga 4.200 mobil.
(*)