Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Adu Taktik dalam Laga Arema FC Vs Persikabo, BRI Liga 1: Cek Link Nonton

Adu Taktik dalam Laga Arema FC Vs Persikabo, BRI Liga 1: Cek Link Nonton

Pertandingan antara Arema FC vs Persikabo 1973 dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung Senin, 28 Agustus 2023/vidio.com

Jakarta, landbank. co.id– Pertandingan antara Arema FC vs Persikabo 1973 dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung Senin, 28 Agustus 2023.

Laga Arema FC vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, sedangkan kick off BRI Liga 1 ini mulai pukul 15:00 WIB.

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan Arema FC vs Persikabo  1973 pecinta sepak bola bisa singgah ke link nonton BRI Liga 1 yang ada di akhir berita ini.

Di urutan klasemen sementara, Persikabo alias Laskar Padjajaran lebih unggul dari Arema yang memiliki julukan Singo Edan. Persikabo berada di urutan ke 16, sedangkan Arema berada di urutan ke 18.

Baca Juga:  Tiga Laga Penting Warnai BRI Liga 1 Hari Ini, PSM Makassar Vs PSS Sleman: Ada Link Nonton

Dalam 9 pertandingan terakhir Laskar Padjajaran memperoleh 12 poin yang berasal dari  2 menang, 2 seri, dan 5 kalah. Sedangkan Singo Edan dari 9 pertandingan mencatat 3 poin dari 3 kali seri. Tim ini belum pernah menang, justru 6 kali kalah.

Mengutip ligaindonesiabaru.com, Arema yang sedang percaya diri usai menahan imbang Persija Jakarta dan bergabungnya pelatih baru Fernando Valente bersama tim menargetkan tiga poin perdana.

Hal tersebut diamini asisten pelatih Arema Kuncoro. Apalagi selama sembilan pekan timnya belum merasakan kemenangan, menempatkan Arema di dasar klasemen sementara.

Halaman: 1 2

Iklan