Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Ada Upaya Melanjutkan Tren Positif dalam Laga Persik Vs PSM Makassar, Link Nonton BRI Liga 1

Ada Upaya Melanjutkan Tren Positif dalam Laga Persik Vs PSM Makassar, Link Nonton BRI Liga 1

Laga Persik vs PSM Makassar dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 dijadwalkan bergulir Senin, 18 Desember 2023/foto: twitter persikfckediri

Jakarta, landbank.co.id– Laga Persik vs PSM Makassar dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1 musim 2023/24 dijadwalkan bergulir Senin, 18 Desember 2023.

Persik vs Makassar merupakan bagian dari rangkaian pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 dan bergulir mulai pukul 15.00 WIB.

Stadion Brawijaya, Kediri akan menjadi saksi duel Persik vs PSM Makassar, sedangkan Indosiar menjadi stasiun televisi yang menyiarkan laga BRI Liga 1 tersebut.

Selain disiarkan Indosiar, pertarungan bergengsi ini dapat disaksikan via link live streaming Vidio.com yang tercantum di akhir tulisan ini.

Baca Juga:  Jadwal dan Link Siaran Langsung FIFA U17 World Cup 2023, Jerman vs Venezuela

Menurut bek Persik Kediri, Anderson Nascimento, pihaknya ingin melanjutkan tren positif yang ditorehkan dari laga-laga sebelumnya.

Persik baru saja membuat kejutan dengan mencuri poin penuh dalam lawatannya ke kandang Persib Bandung pekan lalu.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor positif tim berjuluk Macan Putih yang tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

“Selanjutnya kami akan menghadapi PSM di kandang sendiri. Tentu kami akan fokus melanjutkan tren positif ini dengan kemenangan,” ujar Anderson Nascimento dikutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 16 Desember 2023.

Halaman: 1 2

Iklan