Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Ada Semangat untuk Bangkit di Laga Dewa United Vs Persebaya, Link Live Streaming BRI Liga 1

Ada Semangat untuk Bangkit di Laga Dewa United Vs Persebaya, Link Live Streaming BRI Liga 1

Ada semangat untuk bangkit dalam laga Dewa United FC vs Persebaya Surabaya dalam BRI Liga 1, Sabtu, 30 September 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.id– Ada semangat untuk bangkit dalam laga Dewa United FC vs Persebaya Surabaya dalam BRI Liga 1, Sabtu, 30 September 2023.

Duel Dewa United vs Persebaya dalam putaran pekan ke-14 BRI Liga 1 musim 2023/24 akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kick off pukul 15.00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan laga Dewa United vs Persebaya via Indosiar atau link live streaming BRI Liga 1 yang tercantum di akhir tulisan ini.

Pemain belakang Dewa United FC, Risto Mitrevksi mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga kontra Persebaya.

Mitrevksi yang hadir dalam sesi pre match press conference menyebut bila timnya wajib berbenah mengingat hasil yang diraih skuat Dewa United dalam beberapa laga terakhir.

“Kami sudah melakukan hal yang terbaik saat latihan. Hal tersebut bisa kami perlihatkan di awal musim bagaimana tim ini bermain,” kata Mitrevksi dalam sesi pre match press conference. 

“Tapi saat ini kami harus mengubah sesuatu. Pemain asing dan lokal harus bersatu untuk bisa bangkit,” ujar dia kutip ligaindonesiabaru.com, Sabtu, 30 September 2023.

Sementara itu, dikutip dari laman yang sama, Sabtu, pelatih Persebaya Josep Gombau meminta pemain tidak meremehkan. Dia yakin, Dewa United memiliki ambisi besar bangkit dengan memenangkan laga ini.

Baca Juga:  Tuan Rumah Bertekad Merebut Kemenangan dalam Laga Persib Vs Persik, Link Nonton BRI Liga 1

Apalagi ada 4 pemain Persebaya yang absen. Sebut saja Song Ui-young absen karena akumulasi kartu. Ernando Ari dan George Brown bergabung dengan Timnas Indonesia. Serta Aditya Arya, masih dalam masa pemulihan dari insiden kecelakaan.

“Setiap pertandingan berbeda dan sangat penting, kami respek pada Dewa United, mereka memang sedang dalam situasi kurang baik, tapi bagi saya Dewa United tim kuat, jadi kami sangat berkonsentrasi untuk bisa menang,” kata Josep Gombau yang asal Spanyol itu.

Halaman: 1 2

Iklan