Landbank.co.id
Beranda Gaya Hidup Ada Kewasdaan dalam PSM Makassar Vs Barito Putera, Link Live Streaming BRI Liga 1

Ada Kewasdaan dalam PSM Makassar Vs Barito Putera, Link Live Streaming BRI Liga 1

PSM Makassar akan berjumpa dengan PS Barito Putera dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 musim 2023/24, Jumat, 15 September 2023/foto: ligaindonesiabaru.com

Jakarta, landbank.co.idPSM Makassar akan berjumpa dengan PS Barito Putera dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 musim 2023/24, Jumat, 15 September 2023.

Duel PSM Makassar vs PS Barito Putera dapat disaksikan via link live streaming BRI Liga 1 yang tertera di akhir tulisan ini.

PSM Makassar alias Juku Eja selaku tuan rumah mewaspadai permainan sang tamu yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1.

“Kita tahu Barito akhir-akhir ini mendapatkan hasil yang baik dan di musim ini mereka ada di papan atas,” kata pemain PSM Yakob Sayuri dikutip ligaindonesiabaru.com, Selasa, 12 September 2023.

Hal tersebut yang menjadi kewaspadaannya karena saat ini Barito yang mengkolaborasikan pemain muda dan senior berbeda dengan musim sebelumnya.

Baca Juga:  Sejenak Mencicipi Palm Springs Golf and Country Club di Nuvasa Bay

Pelatih PS Barito Putera Rahmad Darmawan menekankan pada anak asuhnya agar bekerja keras dan fokus kepada pertandingan untuk mengalahkan tim Juku Eja.

“Kita siap menghadapi pertandingan dan mudah-mudahan pemain bisa menampilkan suatu permainan yang baik penuh motivasi dan banyak memperlihatkan kemampuan yang enak ditonton pecinta sepak bola,” kata Rahmad Darmawan dikutip ligaindonesiabaru.com, Kamis, 14 September 2023.

Duel PSM Makassar vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan, sedangkan kick off pukul 15.00 WIB.

Halaman: 1 2

Iklan